Move on!

Sudah lama sebenernya.. keinginan buat ngeblog “lagi” terbesit dihati. Aktifitas yang dulu aku mulai selepas lulus dari SMA, 9  tahun yang lalu. Masih inget awal-awal suka menghabiskan hari di Warnet Bina Boyolali. Dengan teman-teman se-gank, Dibo, Meme, Ret, Pepah, Wastu. Yah, itu masa lalu.

Selepas itu sudah banyak sejarah yang terukir. Sudah banyak tulisan yang sempat aku torehkan di blog. Sudah sering pula, gonta ganti blog. Tapi blog ini tetap setia. Hehe.. walau selama kurang lebih 4 tahun ini, aku tutup, aku gembok karena suatu alasan. Yah, itu masa lalu juga.

http://drise-online.com/wp-content/uploads/2013/08/moveOn.jpg

Sekarang, yang sudah terjadi.. tak harus disesali. Cukup diambil hikmahnya dan saatnya untuk MOVE ON!

~~ Selanjutnya ane mo ngeblog lagi di blog ini. Insya Allah

Ilustrasi : drise-online.com

Tinggalkan Balasan

