Mau dibawa kemana.. coba?

Haha… bingung saya mau kasih judul apa. Terlalu banyak ide yang terkumpul di otak, sehingga mau fokus kemana juga bingung. Tapi yang jelas, memang. Saya harus mulai ngeblog lagi. Saya harus mulai mengeluarkan isi otak saya setiap hari agar tidak overload. Agar semua bisa tertuang dan bisa direview kembali oleh saya sendiri.

Selama ini banyak cabang yang memang harus saya fikirkan, dan saya akui.. tingkat konsentrasi saya sudah tidak seperti dulu. Maklum, dulu saya punya rajin bikin note-note di buku kecil yang selalu saya bawa kemana aja. Menulis rencana harian dan melakukan evaluasi harian. Dulu, mungkin masih rajin karena beban belum sekompleks sekarang. Sekarang sudah tidak lagi. Halah, opo to iki.

Bingung lagi kan???

Ya begitulah. Makanya saya memutukan untuk rajin “kembali” nge-blog. Ngeblog dalam artian jurnal. Karena kemungkinan isinya tak akan jauh dari managemen diri saya, seperti judul blog ini.

Mari kita coba dengan sehari satu tulisan. Sampai seberapa jauh saya bisa bertahan dan terus memanage.

Tinggalkan Balasan

